Menggunakan SEO Untuk Strategi Konten Situs Web Anda

Bukankah menarik untuk membangun situs web baru? Memilih warna, mendesain logo Anda, membuat halaman beranda terlihat tepat. Saya benar-benar mengerti mengapa pengusaha terjebak dalam tampilan situs web mereka – itulah bagian yang menyenangkan!


Masalahnya adalah bagaimana tampilan situs web Anda hanya setengah dari pertempuran. Dan sejujurnya, itu bahkan bukan bagian yang paling penting. Terlihat bagus itu bagus, tetapi berkinerja baik harus menjadi tujuan akhir Anda untuk situs web Anda.

Untuk berkinerja baik, Anda memerlukan strategi konten situs web yang benar-benar akan menjangkau, terhubung dengan, dan mengonversi calon pelanggan.

Untuk melakukan ini, Anda perlu menggunakan pengoptimalan mesin telusur yang baik, atau SEO, yang merupakan proses menarik lalu lintas organik dan gratis dari mesin telusur seperti Google. Pada akhirnya, Anda dapat memiliki situs web terindah di dunia, tetapi jika mesin pencari tidak dapat menemukan Anda, calon pelanggan tidak akan pernah menemukannya.

Lakukan SEO dengan benar, dan Anda akan memiliki aliran lalu lintas berkualitas tinggi yang stabil ke situs web Anda. Salah, dan orang-orang bahkan tidak akan tahu Anda ada.

Hampir tidak mungkin untuk melebih-lebihkan pentingnya SEO yang baik. Untungnya, meskipun mungkin terdengar rumit, Anda sebenarnya dapat menggunakan SEO sebagai panduan untuk membantu membuat strategi konten situs web yang akan membuat situs web Anda lebih baik dan menghasilkan lebih banyak bisnis.

Pada artikel berikut, kami akan mengeksplorasi bagaimana Anda dapat memanfaatkan kekuatan SEO untuk membangun situs web untuk target pasar Anda. Mari kita melompat masuk.

SEO & Strategi Konten Situs Web Anda Pemilik usaha kecil cenderung memakai banyak topi. Mereka memiliki mimpi besar dan banyak tujuan. Meskipun hal itu mungkin bagus untuk bisnis mereka, hal itu dapat menyulitkan mereka untuk mempersempit posisi penjualan unik mereka (menjadikannya salah satu hal pertama yang kami tentukan dalam sesi konsultasi strategi kami).

Begitu banyak pemilik usaha kecil tempat saya bekerja berjuang dengan merangkum bisnis mereka dalam beberapa frasa kunci sederhana. Tetapi pengguna internet adalah sekelompok yang tidak jelas. Anda perlu menarik perhatian mereka dalam 3 detik setelah mendarat di situs web Anda (secara harfiah), atau Anda berisiko mereka terpental dari halaman Anda, tidak akan pernah terlihat lagi.

Setiap strategi konten situs web yang baik, kemudian, akan bergantung pada tajuk utama yang pendek dan bernas, terutama di beranda (pelajari lebih lanjut tentang menulis tajuk beranda SEO yang sempurna di situs web kami).

Kami menggunakan SEO yang baik untuk membantu klien kami Firma Hukum Keluarga menulis judul yang menarik untuk beranda situs web mereka.

Bagaimana SEO membantu Anda menulis headline terbaik? Mudah! Yah - semacam. Sangat mudah jika Anda memahami cara melakukan riset kata kunci.

Untuk melakukan penelitian kata kunci yang baik, pertama-tama Anda harus memeriksa situs web Anda sendiri, menggunakan Google Analytics. Kata kunci apa yang membawa orang ke situs Anda? Halaman mana di situs web Anda yang menghasilkan konversi? Dari mana datangnya orang?

Selanjutnya, lihat pesaing Anda untuk mendapatkan gambaran lanskap kata kunci yang kompetitif. Siapa yang muncul di Google saat Anda melakukan penelusuran untuk layanan atau produk Anda?

Setelah Anda memahami informasi ini, Anda membuat daftar kata kunci ekor panjang. Pikirkan frasa alih-alih pencarian satu kata. Kecuali jika Anda memiliki anggaran yang sangat besar (dan bahkan kemudian), Anda mungkin tidak akan mendapat peringkat yang baik untuk sesuatu yang umum seperti 'anjing', misalnya. Tapi mungkin Anda memiliki kesempatan untuk bertanya 'apakah anjing menggelitik di cakarnya.' Anda mendapatkan idenya.

Mendapatkan daftar kata kunci yang baik harus menjadi prioritas pertama Anda ketika membangun situs web Anda karena akan menginformasikan sisa strategi konten situs web Anda. Kemudian, saat Anda menulis berita utama, terutama di beranda, Anda dapat menggunakan kata kunci untuk membantu memfokuskan konten Anda.

Jadi, katakanlah Anda telah mengidentifikasi 'peternak anjing kecil di Abbotsford, BC' sebagai kata kunci ekor panjang Anda. Ledakan! Itulah judul pendek Anda yang bernas.

Inilah sebabnya mengapa Anda perlu memikirkan SEO sebagai lebih dari satu hal yang merepotkan yang perlu Anda lakukan. Ketika digunakan dengan benar, ini bisa menjadi salah satu alat terpenting Anda untuk membantu Anda menyempurnakan situs web cerdas untuk audiens target Anda.

BACA: Cara Menggunakan Blog Untuk Meningkatkan Keterlibatan

Apa pun jenis usaha kecil yang Anda miliki, penulisan artikel blog sangat penting karena sejumlah alasan. Ini adalah bahan utama dalam strategi pemasaran Anda untuk meningkatkan kesadaran merek dan mengarahkan lalu lintas kembali ke situs web Anda.

Saat ini, ada lebih dari 600 juta blog di luar sana, dari lebih dari 1,7 miliar situs web. Berikut adalah beberapa keuntungan dari blogging untuk pemasaran dan komponen posting blog yang efektif sehingga Anda dapat bergabung dengan mereka!

Baca Selengkapnya Di Situs Web Kami

Gunakan SEO untuk Membangun Situs Web Anda Untuk Target Pasar Anda Mari kita asumsikan Anda telah melakukan riset untuk mengembangkan daftar padat kata kunci dengan volume tinggi dan persaingan rendah yang akan membantu Anda mendominasi peringkat pencarian lokal.

Dan mari kita asumsikan Anda telah melakukan semua hal penting SEO seperti menggunakan tag judul yang tepat, menggunakan tag H1 dan H2 yang tepat, dan mengoptimalkan vital web inti Google dan lalu lintas pencarian lokal.

Itu saja, kan? Itu saja yang Anda butuhkan untuk situs web SEO?

Salah. Itu karena mesin pencari selalu mencari konten yang segar dan relevan. Mereka selalu haus akan konten baru, dan jika Anda ingin memberi peringkat, tugas Anda adalah memberi mereka makan, dengan konten berkualitas reguler.

Itulah mengapa menambahkan konten baru ke situs web, terutama sebagai posting blog bernilai tambah, sangat penting untuk setiap situs web. Dengan menulis blog, Anda dengan murah membuat konten baru untuk diindeks oleh mesin pencari.

Tidak hanya itu, blog Anda adalah cara yang bagus untuk memamerkan keahlian dan/atau produk Anda, menunjukkan otoritas Anda di bidang Anda, dan terhubung dengan audiens Anda secara teratur.

Sekali lagi, saya mengerti mengapa banyak pemilik usaha kecil yang datang kepada saya telah berjuang dengan ide-ide blog.

Dan lagi, di sinilah strategi SEO Anda dapat membantu menginformasikan konten situs web Anda – karena daftar lengkap kata kunci bervolume tinggi dan persaingan rendah itu juga bisa menjadi daftar topik blog Anda!

Google akan menghargai Anda jika Anda menggunakan blog Anda untuk berbagi analisis atau informasi yang orisinal, substansial, dan/atau berwawasan luas. Gabungkan konten yang dioptimalkan mesin pencari dengan daftar kata kunci yang mematikan, dan Anda akan mendapatkan kecocokan yang dibuat di surga pemasar digital.

Tentu saja, saya mengerti bahwa membangun daftar kata kunci itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ketika Anda bukan ahli SEO. Untungnya, ini adalah tugas yang mudah untuk melakukan outsourcing! Tim saya secara teratur membantu pemilik usaha kecil mendapatkan lebih banyak lalu lintas dengan strategi SEO yang berkelanjutan. Dan kami terus memperbarui strategi kami untuk memenuhi perubahan yang selalu dituntut oleh mesin pencari utama.

Mungkin kami sedikit kutu buku, tetapi di mana orang lain menganggap SEO menakutkan dan membosankan, kami menyukai tantangannya! Apa pun kebutuhan SEO Anda, kami memiliki paket SEO yang sesuai, dan kami dapat membantu Anda melihat hasil nyata. Pelajari lebih lanjut di situs web kami.

LihatTutupKomentar